Tips Ketika Mandi Bersama Pasangan Anda!

Selain untuk membersihkan diri, mandi bareng menjadi kegiatan yang sangat intim, sensual, dan tentu saja bisa menggairahkan. Ada beberapa tip dari situs kamasutra.com untuk memastikan bahwa kegiatan mandi Anda bersama pasangan ‘meluncur” mulus.

* Pastikan Anda mempunyai spons atau loofah untuk menggosok tubuh Anda dan pasangan. Ada sensasi menyenangkan saat tubuh bagian belakang digosok dengan loofah oleh pasangan.

* Anda tak perlu keramas terlebih dahulu. Saat keramas, Anda harus menutup mata. Ini berarti Anda kehilangan waktu selama beberapa menit untuk bermesraan dengan pasangan.

* Beberapa orang terkadang malu saat harus membersihkan bagian tubuh paling pribadinya. Jika iya, Anda bisa menggunakan waktu selama beberapa menit sebelum mandi bersama untuk membersihkan wilayah pribadi itu.

* Awas terpeleset! Kamar mandi memang menjadi tempat yang cukup sensual, tetapi juga bisa berbahaya untuk bercinta. Pastikan lantai kamar mandi cukup kering. Tidak lucu kan kalau lagi panas-panasnya bermesraan, Anda terpeleset.

* Gunakan banyak sabun untuk menghasilkan buih yang menambah suasana mesra. Tidak ada sensasi yang lebih menyenangkan saat menyabuni pasangan dengan busa sabun berlimpah. Sentuhan tangan pasangan yang menyapu kulit Anda tentunya akan menimbulkan sensasi ruarrr biasa.

* Untuk menciptakan suasana lebih hot, Anda bisa melakukan kegiatan mandi bersama di dalam bath tub.

* Jangan lupakan kesehatan mulut. Napas segar nan wangi akan membuat hubungan bercinta Anda semakin menggairahkan. Cobalah menyikat gigi, membersihkan gigi dengan benang floss, atau menggosok lidah dan berkumur dengan larutan penyegar sebelum bermesraan di kamar mandi.

* Seusai mandi, cobalah menciptakan suasana yang mendukung acara bercinta Anda. Gunakan wangi-wangian terapi aroma, menyemprotkan parfum ke tubuh Anda, atau memasang lampu temaram. Penggunaan lotion juga menambah acara bercinta Anda lebih bergairah.

Tunggu apalagi ? (dari berbagai sumber)

~ oleh lintasdunia pada Juni 1, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: