KHASIAT AIR KENCING KUDA UNTUK WANITA!

Air kencing kuda bunting ternyata mampu mencegah penyakit jantung kroner dan meningkatkan gairah hidup mereka yang sudah manupause.

Yang tak pernah disangka air kencing kuda bunting ternyata merupakan obat mujarab.Didalam cairan kuning dan berbau pesing itu tersimpan kandungan hormon esterogen,yang mampu melindungi wanita manupause dari serangan jantung kroner.Padahal selama ini siapa yang perduli dengan air kencing kuda betina.

Air kencing dari kuda bunting ternyata mengandung hormon esterogen alami,yaitu Equillin yang mirip dengan yang dihasilkan oleh manusia.Karena sifat alamiahnya yang membbuat esterogen dari air kencing kuda bunting mempunyai efek samping yang sangat kecil dibandingkan dengan esterogen sintetik maupun dari binatang lain yang selama ini ada.

kemampuan esterogen dari kencing kuda bunting mampu menghadang serangan jantung kroner sampai 50%.Sebab ,beberapa variabel yang membangkitkan risiko serangan jantung mampu dikurangi.seperti dengan meningkatnya kolesterol yang baik ,yaitu HDL (Hight Destini Lipoprotein). Dengan meningkatnya DHL,maka sebagian kolesterol yang akan menyumbat pembuluh darah akan tersapu.

Sebaliknya dengan pemberian esterogen ini ,kolesterol jahat LDL (Low Destiny Lippoprotein) mengalami penurunan dan ini menguntungkan bagi mereka yang bermasalah dengan pembuluh darah.Apabila sipemberian esterogen tersebut mampu membuat dinding pembuluh darah menjadi lebih lenturdan memperlancar aliran darah.

(Indonesiaindonesia.com)

~ oleh lintasdunia pada Juni 18, 2009.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: