Cara Gampang Dapet Pacar

Mau punya pacar tanpa usaha? Ah, mana mungkin? Kalau tahu caranya, ternyata ngegaet pujaan hati itu, nggak susah-susah amat, koq!

Cobalah kuasai teknik flirting. Intinya, tebar-tebar pesona sedikit-lah. Namanya juga usaha, asal jangan “kebablasan” saja! Berminat? Ikuti trik berikut ini:

1. Buat kontak mata

Teori pertama dalam usaha mencari pacar adalah menarik perhatian orang yang Anda taksir. Karena itu, buatlah kontak mata dengannya. Pandang dia sekejap – namun penuh makna – sebelum Anda berpaling. Dalam rangka menebar pesona, teknik ini oke punya.

2. Berada di tempat yang tepat

Bila ingin cowok/ce yang Anda sukai tahu keberadaan Anda, ya jangan jauh-jauh. Pastikan Anda selalu berada di radius yang terlihat. Karena itu, selalu bikin event yang entah “gimana, jadi dekeeet aja dengannya.

3. Ajak ngobrol

Karena sudah dibekali kecakapan berkomunikasi sejak kecil, kenapa nggak dipraktekkan sekarang, sih? Ambil topik-topik yang ringan, misalnya tentang film, gosip selebriti, headline berita, atau tempat-tempat baru. Bahkan sekadar salam “Hai” bisa memulai acara ngobrol yang panjang dan mengasyikkan.

4. Gunakan bahasa tubuh

Lihatlah si Dia tepat di matanya, tersenyum manis, dan sentuh ringan bahu atau tangannya ketika mengobrol. Tapi, jangan berlebihan dan terlalu sering. Anda ingin terlihat berminat dan ramah, bukannya “kelaparan”, kan?

5. Perhatikan setiap detail kalimatnya

Tak ada orang yang tak suka diperhatikan. Begitu pula orang yang Anda taksir. Kalau Anda menunjukkan bahwa Anda mengingat seluruh kata-katanya – atau penampilannya minggu lalu, ia pasti juga akan terpesona.

6. Perlihatkan tujuan

Ini berlaku bagi siapa pun yang ingin mengambil inisiatif. Ingat, zaman sekarang bukan zamannya lagi menunggu cowok mengajak kencan duluan. Katakan saja dengan ringan – misalnya Anda berdua sama-sama suka nonton – “Oh, kalau gitu, kapan-kapan kita bisa nonton bareng, dong. Apa mau nomat (nonton bareng simamat hehehehe) ya nonton hemat diboskop! Semoga Berhasil ya..!

kalo mo cepet dapat pacar ya kamu harus berani, kalo malu-malu, yang kamu suka keburu diambil orang, sering-sering aja ada disekitar sidia, kalo pdkt kudu, biar kamu bisa saling kenal lbih jauh.. kalo gak bisa ungkapin prasaan dgn tatap muka ya..kan uda modern.. nelpon,sms,email.. pokoknya bikin enjoy aja.. sering2 ktmu n ngobrol ya.. agresif dikit gak apa2.. jangan dipendam..tar tau-tau direbut orang cuma bisa ngambek..oke.. ilangin rasa malunya.. tatap matanya.. tapi dengan waktu yang tpat.. yakinkan dia..

ok moga suskesjatuh_cinta

~ oleh lintasdunia pada Mei 24, 2009.

4 Tanggapan to “Cara Gampang Dapet Pacar”

  1. Ya…semoga bisa brmanfaat buat para jomblowan jomblowati..
    Salam..

  2. heemmmmm boleh juga niih saran,,hahahah tapi susah niih buat penerapan nya grogi boss..hhee gimana niih cara ilangin grogi???

  3. Wah lumayang bagus tuh saranya…he..he..tp sayang gw gx pny cwex..klo ada jmblowati yg ingin PDKT ma aq..hubungi 085224911911

  4. jopoophkokhgkhgkhgko

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: