5 Aksi Foreplay yang Dibenci Wanita

Terlalu agresif
Sebagian besar pria sangat agresif saat menyentuh pasangan. Hal tersebut dilakukannya dengan harapan Anda juga menyentuhnya dengan cara yang sama. Wanita memang senang disentuh, tapi dengan sentuhan lembut. Jadi, cobalah menyentuhnya lebih lembut dan lihat bagaimana dia bereaksi.

Mengulang gerakan
Saat Anda merangsangnya pada titik yang sama dalam waktu lama, baginya sangat menyakitkan. Pria seringkali melakukan hal yang sama dan dalam waktu lama setelah pasangannya mengatakan “sangat nikmat” dengan rangsangan yang diberikan. Hingga ia memutuskan untuk terus melakukannya….lagi dan lagi. Tak jarang yang kemudian memanfaatkan aksi selama sesi foreplay-nya untuk setiap kali bercinta. Tentu hal yang sangat membosankan.
Ubahlah posisi secara teratur. Pengulangan hanya akan membuat pasangan jadi kurang sensitif.

Terjebak dalam rutinitas
Bosan saat di ranjang adalah hasil dari miskinnya fantasi seks dan gairah untuk bereksperimen atau latihan. Padahal, eksperimen memberi kita kepercayaan diri untuk mencoba hal baru.
Eksperimen bicara soal trial and error. Cobalah serangan dan tekanan berbeda kemudian tanya pasangan, apakah ini adalah aksi yang disukainya. Secara tidak langsung, dia pun ikut berlatih untuk menemukan apa yang dia suka dan tidak suka.

Memelintir puting payudara
Aksi memelintir puting payudara bukanlah permainan seks yang hot. Anda seperti pria tidak berpendidikan yang tidak tahu apa yang sedang dilakukan. Apapun alasannya, memelintir puting payudara bukanlah aksi yang erotik dan seksi, dan hanya akan menyakitkannya. Jika pasangan ingin Anda menekan aksi di puting payudaranya, ia pasti akan mengatakan atau memberi tanda.

Melewatkan area klitoris
Jangan abaikan area yang sensitif ini dalam foreplay. Ingat bahwa dia punya empat bibir pada Ms V, dua di dalam dan dua lainnya di luar. Cara termudah dan paling efektif adalah dengan membuka mata dan aktifkanlah gerakan tangan Anda.
Perhatikan apa yang Anda lakukan sementara dia merasakan kenikmatan. Jadi, di lain waktu saat Anda tidak saling tatap mata, Anda tetap dapat melakukannya dengan mudah lewat sentuhan.
Klitoris bisa sulit ditemukan jika area ini tidak dirangsang, dan sebagian wanita butuh rangsangan lebih dalam. Tanyakan padanya jika Anda tidak yakin. Dia akan menghargai usaha Anda yang “baru tahu” kemudian belajar daripada Anda diam saja. Saat klitoris terangsang, Anda akan mudah merasakannya.
Untuk memperdaya bagian labia majora dan minora pasangan, turunkan tangan Anda pada perineum-nya. Pastikan tangan Anda selalu lembab saat mengendalikan Ms V pasangan , bahkan jika dia belum ?basah’. Tak lama lagi, Anda akan membuatnya “basah”.(kama.co.nr)

~ oleh lintasdunia pada Mei 26, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: