Tips Melakukan Ciuman Pertama

Ciuman pertama merupakan hal paling berkesan dan sangat menyentuh hati. Meskipun bagi para remaja pernah merasakan suatu ciuman dari orang-orang yang ia kenal sebelumnya. Misalnya ciuman dari ibunya, bapaknya, nenek, adik, dsb akan tetapi ciuman pertama dari kekasih akan memberi pengalaman baru yang luar biasa, yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Bagi yang baru pertama mengalaminya, ciuman pertama dari sang kekasih rasanya sulit sekali untuk diungkapkan dengan kata-kata. Jantung menjadi berdebar-debar, pipi memerah. Rasa malu, haru, nikmat, agak-agak takut bercampur jadi satu. Ciuman pada proses pacaran ini akan dapat mempererat hubungan di antana mereka.

Terkadang bagi para wanita ciuman pertama membuatnya serba salah tingkah. Berlama-lama di depan cermin takut-takut ada bagian hilang, atau mungkin meraba raba mungkin ada bekas ciuman di pipi atau bibir dari kekasihnya yang ia dapat ambil dan simpan sebagai kenangan.

Ciuman pertama dari kekasih bisa memberi kesan mendalam dalam menumbuhkan benih-benih cinta diatara keduanya. Karena ini merupakan pengalaman pertama dan suatu hal yang sangat peka Anda perlu berhati-hati dalam melakukannya. Jadikan ciuman pertama menjadi kesan pertama yang baik. Untuk mendapatkan kesan yang baik. cobalah Lihat di bawah ini :

Berikan kesan terbaik pada kekasih sebelum melakukan ciuman pertama.

Sambutlah kekasihmu dengan senyuman, dan usahakan memberi keramah-tamahan Ekspresikan itu semua dengan jabat tangan atau berpelukan dengan kekasihmu. Dengan demikian seakan Anda ingin membagi keceriaan terhadap kekasihmu.

Pilihlah tempat terbaik untuk berciuman.

Idahnya panorama alam di tempat yang indah pemandangannya, atau bisa tempat lain yang diharapkan dapat menimbulkan suasana romantis, seperti taman hiburan, tempat-tempat wisata, dli. Ambillah kesempatan tersebut untuk saling berfokus, dan biarkan suasana alam menyatu dengan perasaan.

Suasana romantis bisa sebagai inspirasi keluarnya keinginan mencoba melakukan percintaan dan ciuman. Cobalah dulu dengan memberi kesan baik dihadapan kekasihmu setelah itu lakukan ciurnan pertamamu. Cara terbaik ialah perlahan dan lembut. Ciumlah dengan perasaan tulus yang menunjukkan bahwa kau mencintainya.

Oke…selamat mencoba.kiss

~ oleh lintasdunia pada Mei 26, 2009.

Satu Tanggapan to “Tips Melakukan Ciuman Pertama”

  1. its ok…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: