CARA GAMPANG MENGAMBIL HATI DOSEN (MAHASISWA WAJIB BACA)

Jadi penjilat adalah hal paling menyebalkan yang pernah kita ketahui kan? Bayangkan kalo temen lo sendiri jadi penjilat dosen/guru betapa sebelnya kita.
Hati menggebu pengen buruan keluar kelas, si temen penjilat kita ini masih terus aja demen menatap guru dengan tatapan penuh ‘kasih’ dan terus bertanya tanpa peduli kalo bibir udah jadi dower dan di tatapan belasan pasang mata murka.
Selama dosen bisa menjawab dan merasa senang dengan pertanyaan2 [yang kadang menurut kita gak mutu banget] yang diajukan… dia bakal terus maju terus pantang mundur kecuali ada yang ngacungin pistol di depan jidat dia yang gak tau malu itu.

Jadi penjilat lo bakal menerima kutukan demi kutukan, yang buat hidup lo gak indah. Karena meskipun lo gak ngerasa bersalah, tetep aja kutukan itu nyampe dan sedikit banyak punya imbas di kehidupan lo. Emang enak hidup penuh kutukan?
Tapi….
Hidup jadi penjilat itu ada untungnya, yakni dikenal sama orang yang kita jilat [bisa jadi bos, guru atau dosen] dan mereka bakal kasih rewards buat kita. Otomatis nilai kita di mata dia jadi meningkat dong…
Hidup emang selalu ada pilihannya gak bisa enak terus guys.

Tapi!!!
We’ve got you a life solution! It’s not gonna be easy but worth to try….
Yeyyyyy!!!
Disukai dosen dan dapet nilai plus, tanpa harus jadi penjilat dan menerima kutukan semua orang….
Get your degree without being worried!! Here’s the solution:

Perlu diketahui:
Dosen juga manusia, punya hati, punya rasa dan bisa juga salah
Jadi… kalo lo cowok dan dosen lo cewek, ato lo cewek dan dosen lo cowok… ini tips dan trik yang bisa diterapkan;
Duduk selalu di barisan kedua atau kedua, lo gak musti jadi pinter untuk duduk di posisi ini. Perhatikan terus mata dosen, kalo emang beradu pandangan jangan menoleh, tatap terus. Mau lo bego atau pinter, coba aja terus. Dalam 3 kali pertemuan dosen/guru pasti bakal mengenali lo.
Tapiiiiii tatapan maut lo gak bakal mempan kalo gak pake mantra ala Smoochy; selama lo terus menatap sang dosen, yakinkan diri lo dalam hati dan terus sebut; orang ini harus kenal gw, orang ini harus kenal gw or apa kek… keluarin jurus narsis lo –> baca dalam hati, jangan ngedumel, ditendang keluar dari kelas malah lo ntar [jangan terlalu bego2 amat deh…]
Kalo lo betah melakukan ini dan lo ngerasa otak lo pas-pasan tapi pengen lulus dengan nilai superOKE tanpa jadi penjilat, lo lakukan ini selama satu semester.
Gak cuma nama, bahkan tampang lo juga si dosen bakal inget, dan apapun jawaban yang keluar dari mulut lo bakal jadi nilai plus buat sang dosen.
Jadi kalo lo ngerasa nilai lo cuma dapet C-, jangan kaget kalo ternyata hasil akhirnya bisa jadi B atau malah B+!!
Kalo ternyata malah jadi A, itu berarti lo udah paten banget pake ilmu Smoochy ini.
Ngerasa satu semester terlalu berat? Apalagi sang dosen ternyata super duper booooooorrrriiiiingggggg? No problemo!!!
Tetep pake jurusan tatapan maut, tapi sekarang lo keluarin aura ‘minta disayang’. Ngeluarin aura ini gak susah, lo cukup pikirin hal-hal yang bikin lo miris dan keluarin pikiran rasa pengen disayang…. Dijamin!!! Aura itu bakal keluar dahsyat!! Gak perlu jadi paranormal buat ngubah aura!! Cukup dengan kekuatan otak dan keinginan!!
Hahahahahahahaha….

Trus… kalo ternyata kejadiannya terbalik [ini agak susah], lo cewek dan dosen lo cewek, atau lo cowok dan dosen lo cowok. Mantra di atas kurang ampuh, apalagi buat cowok ke cowok, kecuali kalo lo ngerasa dosen lo gay. Mantra di atas bisa dipake dan ampuh banget.
Perhatikan satu hal; yang namanya cewek itu punya sifat keibuan, pancarkan aura kasih sayang, tatap matanya dengan percaya diri [tapi jangan sok, ditampar iya]. Kalau ditanya, jawab dengan sopan, anggep dosen perempuan itu ibu lo sendiri, hasil yang keluar bakal jadi lebih dahsyat. Ingat! Lo gak perlu repot2 jadi penjilat dengan berkali2 nanya hal yang gak penting dan bikin lo kena kutukan.
Dan… dosen cowok lebih suka siswa cowok yang gak lenje, kalo ditanya jangan diem seribu bahasa, jawab aja langsung [salah emang gw pikirin, mangap aja dulu]. Jangan terlalu berlebihan jadi mahasiswa, kalo dosennya udah berumur sikap lebih sopan bikin lo lebih dihargai [gak usah belagak lo keren or sok bandel, gak ngefek, ntar aja di luar kelas lo begaya, di dalem sopan aja]. Sikap tubuh yang bener, jangan lemes [kalo kurang darah minum Sangobion]. Ngomong aja langsung dengan gentle, gak usah pake banyak gaya. Dosen ini bakal notice dengan keberadaan lo dan memperhitungkan lo. See… gak ada yang susah kan?

Masalahnya cuma satu; ini bukan mantra dari dukun, jadi gak bisa instant lo musti terapin ini ke setiap dosen yang menurut lo mata pelajarannya bikin lo hampir gila dan buat lo gak percaya diri dapet nilai bagus. Kalo menurut lo mata pelajarannya menyenangkan, dosennya asik, dan lo percaya diri nilai lo bisa bagus tanpa harus banyak berjuang… ngapain juga lo repot2 pake cara ini kan? Santai aja lagi man… cuek aja cuek…

(smoochylicious.blogspot.com)

~ oleh lintasdunia pada Mei 27, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: