Hand Job Juga Ngak Kalah Seru Dari Blow JOb!!

Selain memberikan rasa nikmat melalui kombinasi gerakan ketika ML, terkadang hand job juga bisa menyenangkan kaum pria.

Faktanya, tangan Anda bisa memberikan kesenangan lain yang berbeda ketika sedang oral atau pun penetrasi. Artinya, tangan bisa lebih menggoda Mr Dick, sebelum memutuskan untuk mengulumnya.

Untuk memulai hand job yang sempurna semuanya tergantung pada persiapan Anda. Termasuk pelumas atau lotion. Jangan lupa menciptakan suasana yang nyaman baginya dengan meredupkan lampu kamar. Kemudian awali dengan pembicaraan tentang seks. Jangan buru-buru untuk memulai hand job.

Kunci untuk menggunakan tangan Anda agar bisa membuatnya bergairah adalah dengan memberikan kenikmatan pada pangkal Mr Dick, serta menggoda ujungnya. Remas pangkal Mr Dick secara lembut, kemudian berikan sedikit tekanan pada batang dan ujung penis yang merupakan pusat kenikmatan.

Sekali Anda mendapatkannya mulai bergairah, ini akan sangat mudah mendorongnya mencapai orgasme yang luar biasa. Menolong pasangan anda untuk mencapai klimaks memang membutuhkan sedikit ‘tekanan’.

Selain tangan yang bekerja, Anda juga bisa membuatnya semakin bergairah dengan kata-kata mesra. Jangan lupa sambil melanjutkan hand job, berikan gerakan tangan memutar dari atas ke bawah, khususnya di ujung Mr Dick.

Selain bermain dengan ujung Mr Dick, Anda juga bisa bermain dengan ‘dua bola’. Raih keduanya dan mainkan dengan tangan Anda. Ingat, pada bagian ini jangan terlalu keras karena bisa menyakitkannya.

Tangan juga bisa menggoda bagian dalam pahanya hingga bagian bawah perut. Keduanya merupakan daerah yang sangat sensitif bagi pria, dan pastinya akan membuat dirinya ‘tegang’. Menggunakan pelumas untuk menghasilkan hand job yang luar biasa, sudah menjadi salah satu syarat yang harus Anda penuhi.

Selain itu masih ada banyak cara lain yang bisa anda lakukan untuk menyenangkannya. Kali ini juga bisa dengan menggunakan dua ‘bukit kenikmatan’ Anda, tergantung ukuran cup Anda tentunya.

Jangan lupa menggunakan pelumas, untuk memberikan rasa nyaman bagi Mr Dick ketika berada di antara ‘dua bukit’ itu. Posisi yang nyaman adalah berada di bawah dengan posisi ‘dua bukit’ mengapit Mr Dick.

(Inilah.com)

~ oleh lintasdunia pada Mei 28, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: