KIAT BERMESRAAN DI TEMPAT UMUM

Yang Tidak Vulgar dan Tidak Menjadi Tontonan Masyarakat

BIASANYA kalau baru jadian, maunya nempel terus dengan si dia. Tidak peduli di depan umum sekalipun, maunya mesra-mesraan terus.

Cium sayang misalnya. Setiap ada moment-moment tidak akan pernah dilewatkan. Tapi jangan terlalu vulgar-lah! Bermesraan setiap saat ketika sedang berduaan boleh-boleh saja, tapi kalau sudah di depan umum, mbok ya ditahan sedikit lho mesra-mesraannya. Salah-salah Anda akan dicibir oleh orang-orang sekitar sebagai muda-mudi yang ‘ngga bener’, loh! Dan Anda berdua akan membuat cowok dan cewek lain yang belum punya pacar jadi sirik bukan main!

So bagaimana caranya bersikap mesra dengan pasangan di depan umum, simak saja tips-tips aman bermesraan berikut ini.

Misalkan saja kamu bekerja di gedung yang sama dengan kekasih kamu. Lantas ketika bertemu di depan lift di pagi hari, pasti kamu berdua diliputi perasaan kangen dan ingin mengecup mesra pacarmu, bukan? Nah, caranya mudah saja, naik lift kosong. Tapi jangan lupa memastikan kamu telah memencet nomor tujuan atau tombol open/close agar tidak kecolongan berciuman mesra didepan orang yang lewat di sekitar lift itu.

Atau, ketika kamu sedang di wartel, usahakan untuk lekas menyelesaikan percakapan dan bermesraan. Jangan sampai pintu wartel digedor orang yang kesal karena sudah lama antre.

Atau, ketika kamu mencuri-curi waktu dan berciuman mesra. Jangan sampai di bibir ataupun di pipi kamu masih tersisa noda merah bekas lipstik pasanganmu. Makanya, sedia tisue atau saputangan sebelum melakukan fast-kiss.

Apalagi jika kamu berdua gemar nonton/nomat (nonton hemat) di bioskop. Saat berciuman mesra di tengah-tengah pemutaran film, jangan lupa untuk sekali-kali melihat layar bioskop agar saat film tersebut sedang terang, bibirmu yang sedang menyatu dengan pacarmu tidak terlihat oleh orang-orang sekitar.

Atau ketika kamu gemes dan ingin mencium pacarmu saat di ATM (Anjungan Tunai Mandiri) misalnya. Perhatikan dijit uang yang akan kamu transfer! Jangan sampai karena terlalu hot berciuman, uang yang akan ditransfer terlalu banyak digit-nya, atau kamu salah ketik nomor rekening penerima transfer, bisa-bisa deposito melayang ke rekening milik orang lain.

Atau ketika sedang di taksi, jangan sampai si abang sopir taksi jadi aji mumpung dan berbelok ke arah yang sama sampai beberapa kali saking kamu sibuk dengan bibir pacarmu. Tentunya kamu tidak ingin argo melonjak, bukan?

Lainnya adalah ketika kamu sedang asyik berenang berdua. Ketika kamu berciuman di dalam kolam renang, perhatikan waktunya! Jangan sampai kamu atau pacar kamu tidak timbul lagi ke permukaan karena terlalu lama berada di dalam air.

Atau ketika berada di toilet di Mal misalnya. Pastikan kamu mengunci pintunya dan tidak terlalu berisik dalam toilet. Jangan lupa ketika keluar toilet, perhatikan situasi sekitar tidak ada orang, karena kalau ada orang, kamu bisa diteriaki karena salah masuk toilet kecuali kalau kamu lagi menyamar jadi lawan jenis aslimu.

Atau ketika habis candle-light dinner misalnya. Sehabis berciuman mesra, perhatikan apakah saus bekas makan si dia tidak belepotan di sekitar bibirmu.

Atau ketika kamu berada di ekalator dan sudah tidak sabar ingin mengecup bibir pacarmu yang super seksi itu, maka kecuplah bibirnya dengan sekejap. Kenapa? Kamu tidak ingin ciumanmu jadi tontonan gratis buat orang-orang di sekitar kalian, bukan?

~ oleh lintasdunia pada Mei 29, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: