Kenapa Coba Wanita Sampai Bermasturbasi ?

Mungkin temans akhir-akhir ini sering membaca review tentang pendidikan seksologi, masturbasi dan hal yang berkaitan dengan pria wanita di situs ini. Tapi tak mengapa lah, alih-alih untuk menambah ilmu pengetahuan khususnya ilmu di bidang sekualitas, kali ini mari kita mengupas tentang (lagi-lagi) wanita bermasturbasi. Mungkin bagi perempuan Indonesia masih terlalu gengsi atau jaga imej untuk mengungkap fakta dan realita untuk hal yang satu ini, tapi ternyata perempuan di Amerika bisa secara gamblang menyebutkan bahwa 60 persen di antaranya mengakui pernah melakukan masturbasi dimana secara spesifik 20 persen wanita dibawah umur 30 tahun masturbasi seminggu sekali dan 7% melakukannya setiap hari. Rata-rata wanita mulai masturbasi di usia sekitar 14 atau 15 tahun. Sebuah fakta yang cukup mengejutkan tentunya apabila didengar oleh para perempuan di Indonesia.

Mengapa wanita masturbasi? Ketika pria harus menghabiskan sebagian besar waktunya mengejar wanita dan mencoba melakukan hubungan intim, masturbasi menjadi sedikit kebutuhan untuk bertahan. Tetapi masturbasi pada wanita adalah pilihan dan bukan kebutuhan. Sekalipun ada wanita menyisihkan waktu mengeksplorasi tubuh mereka, hal ini dilakukan untuk menemukan kesenangan dan ketidaksenangan seksual agar mencapai orgasme lebih mudah.

Berikut akan dijelaskan beberapa alasan yang melatarbelakangi mengapa para wanita itu melakukan masturbasi.

1. Kesepian; Wanita kadang-kadang keluar dari suatu hubungan karena mereka menolak melakukan eksplorasi seks dengan seseorang sehingga mereka mencuri jalan mencari kesenangan sendiri. Seringkali hal ini juga terjadi pada wanita yang pernah merasakan kesenangan seksual tetapi sulit menemukan seseorang yang cocok sehingga masturbasi dilakukan sebagai suatu pilihan. Alasan yang cukup masuk akal, apalagi apabila wanita tersebut sulit untuk menemukan pasangan yang bisa memuaskan hasrat seksual nya.

2. Kesenangan; Biasanya wanita yang merasa kesepian akan mudah menggerakan perasaan atau tangan mereka untuk mengeksplorasi tempat-tempat sensitif demi sebuah kesenangan seksual. Masturbasi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesenangan tersebut. Layaknya sebuah hobi, mereka pun akan melakukannya hampir tiap hari karena sudah menjadi kesenangan baginya.

3. Merasa tidak puas; Beberapa wanita memilih melakukan masturbasi karena hubungan seksual dengan pasangannya tidak memberikan kepuasan sehingga wanita mencari kepuasan sendiri untuk mengeluarkan hasrat seksual yang terpendam. Bagi pria yang peka, mungkin mereka akan meluangkan waktunya untuk membuat pasangan wanitanya merasa diperhatikan. Dengan cara melakukan masturbasi yang berpasangan bisa jadi membuat wanita harus berpikir dua kali daripada masturbasi sendirian.

4. Merasa tidak nyaman; Beberapa wanita mulai melakukan masturbasi karena mereka merasa ada masalah misalnya dengan berat badan sehingga merasa tidak lagi pria yang tertarik padanya. Akibatnya, mereka mencari kesenangan seksual dengan masturbasi dibanding berbagi dengan pasangan. Minder dan kurang percaya diri dengan sexual appeal yang membuat para wanita ini bermasturbasi. Penyelesaiannya, yah seperti itulah.

5. Alasan seks sederhana; Beberapa wanita menjadi begitu nyaman karena alasan kecil atau pikiran sederhana mengenai seks. Mereka merasa kebutuhan seksual dapat terpenuhi hanya dengan membiarkan tangan menyelesaikan pekerjaan. Simple, dan memuaskan.

6. Masturbasi pilihan terbaik; Ada wanita yang tidak dapat mencapai orgasme dengan cara apapun selain melalui masturbasi karena mereka merasa dirinyalah yang benar-benar mengatahui tempat mana yang perlu disentuh dan memberikan kesenangan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Repot juga yah kalau kita mendapati wanita yang seperti ini.

Well, pilihan kembali lagi ke masing-masing kita. Tapi saya rekomendasikan untuk menjadikan masturbasi sebuah alternatif yang paling akhir. Oke ?

~ oleh lintasdunia pada Juni 3, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: