How Get Multiple Orgasm?

Beberapa penelitian belakangan ini membuktikan, ejakulasi bisa dicegah tanpa harus kehilangan orgasme. Dengan begitu, seorang lelaki juga bisa berkali-kali mengalami orgasme dalam satu kali hubungan seks. Namun, hal ini bukanlah hal yang mudah dicapai oleh lelaki, apalagi terhadap lelaki diatas usia 20 tahun karena telah menurunnya refleks lelaki di usia itu.

Menurut pakar seks, Mare Simone, ketika seorang lelaki mengalami orgasme multipel, ia akan merasakan pengalaman yang sama dengan yang dialami perempuan. Keadaan tersebut membuat lelaki mengalami perasaan gembira yang luar biasa (eforia) dan banjir energi yang terpancar dari tubuhnya. Lelaki yang sering mengalami orgasme multipel juga sensitif terhadap lingkungan sekitarnya.

Setelah mengalami orgasme multipel tanpa ejakulasi, rasa gembira, bahagia dan pennuh energi tersebut bisa bertahan selama beberapa hari, membuat lelaki yang bersangkutan lebih positif mengalami hidup, dan kemampuannya menghadapi stres juga meningkat. Hal tersebut terjadi karena hubungan seks yang dilakukannya bukanlah aktivitas yang membuang energi, karena tidak menngalami ejakulasi, tapi justru menjadi aktivitas yang menambah energinya.

Agar anda dapat merasakan apa yang dinamakan orgasme multipel, ada baiknya anda mencoba langkah-langkah berikut ini. Pertama, lakukan persiapan sebelum berhubungan seks. Misalnya, mandi dulu dengan aroma terapi, buat suasana kamar menjadi romantis, dan lain sebagainya. Untuk mencapai orgasme multipel, aktivitas seks secara spontan malah sama sekali tidak dianjurkan.

Kedua, lakukan pemanasan (foreplay) yang memadai sebelum bercinta. Ketiga, hindari aktivitas seks oral. Keempat, lakukan gerakan seks secara perlahan, tanpa terburu buru. Seimbangkan irama gerakan tubuh anda dengan pasangan, serta berkonsentrasi penuh pada semua sensasi fisik dan emosional yang dirasakan.

~ oleh lintasdunia pada Juni 4, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: