Kejam!Gadis 13 Tahun Diperkosa Sopir Angkot

Padang, Singgalang
Tidak kuat menahan nafsu, Fikri, 23, nekat memperkosa Mawar, 13 (bukan nama sebenarnya) di sebuah rumah di kawasan Pisang, Kecamatan Pauh Padang, Selasa (2/6). Setelah dilapori keluarga Mawar, Fikripun diciduk polisi dan ditahan.
Warga Taratak Paneh, Kecamatan Kuranji yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkutan kota jurusan Aie Pacah Padang itu diciduk saat mengemudikan angkot. Tertangkapnya Fikri berawal dari laporan orangtua Mawar kepada kepolisian.
Dari penuturan Mawar, awalnya ia tengah menunggu teman lelakinya di daerah Lubuk Begalung. Tetapi pria yang ditunggunya itu tak kunjung datang.
Saat itulah Fikri melewati kawasan tersebut dan mengajaknya ikut bersama. Ajakan itu dipenuhi Mawar, sebab ia mengenal Fikri. Apalagi Fikri menjanjikannya untuk mencari teman lelaki Mawar yang ditunggu itu. Meski sudah dicari, namun tak juga ditemukan.
Malam pun tiba, Mawar minta diantarkan pulang. Tapi Fikri bukannya mengantar, tapi membawanya ke rumah kakaknya di daerah Pisang. kepada sang kakak, Fikri mengatakan gadis itu adalah pacarnya dan ingin menginap  karena hari larut malam.
Mereka tidur di ruang tamu. Ketika itulah diduga Mawar dikerjai. Ia tak bisa melawan karena tangan dipegang dan mulut ditutupi bantal. Mawar berhasil melarikan diri  Selasa subuh saat penghuni rumah masih tidur.
Korban sampai ke rumah sekitar pukul 07.00 WIB dengan keadaan yang kusut masai. Orangtuanya menanyaikan keberadaan tadi malam. Dijawab tidur di rumah teman. Mawar kemudian bergegas menganti pakaian dalamnya yang kena bercak darah, lalu dibuang di kali untuk menutupi kecurigaan orangtuanya. Tak puas dengan jawaban Mawar, ibunya kembali mendesak dan  secara tak sengaja ibunya melihat tanda yang tak wajar di leher anaknya.
Awalnya Mawar tetap berbohong, namun kemudian semua diungkapkan secara jelas. Orangtua korban pun marah mendengar pengakuan anaknya itu dan melampiaskan keamarahannya dengan memukul tubuh anaknya.
Akhirnya keluarga Mawar melaporkan Fikri ke Mapoltabes Padang. Kini kasunya tengah diusut polisi.

~ oleh lintasdunia pada Juni 4, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: