Agar Bokong Kencang, Bokong SEXY!

Tak perlu alat mahal, tak perlu baju khusus, yang terpenting adalah pemanasan karena pemanasan inti dari semua gerakan. Percaya atau tidak, anda bisa melakukan olahraga sederhana ini di segala kesempatan.

Siap? Ayo kita mulai!

1. Jongkok-berdiri, latihan ini penting untuk membentuk bagian tubuh belakang anda, termasuk bokong. Terus ulangi gerakan hingga 10 kali.

2. Pergilah dari meja kerja selama mungkin karena jika rajin duduk, bokong akan terasa sakit. Penelitian membuktikan, duduk berlama-lama bisa menyebabkan ambeien, lho! Cara ini juga mampu meredakan ketegangan di sekitar bokong anda.

3. Buat posisi merangkak seperti bayi. Angkat kaki keatas. Lakukan gerakan ini selama 10 kali untuk masing-masing kaki.

4. Jaga berat badan. Ubah berat badan anda menjadi posisi ideal karena kelebihan lemak pada bokong bisa membuatnya “menjuntai” ke bawah.

5. Bila bentuk pantat besar, hindari memakai celana ketat karena akan membuat struktur bokong tertekan. Lebih baik mencari celana atau rok longgar. Toh, gerak anda juga jauh lebih nyaman.

Bagaimana? Mudah bukan untuk mengaplikasikannya. Kini saatnya memiliki bokong padat, kencang dan seksi.

~ oleh lintasdunia pada Juni 5, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: