Sheila Marcia Pacaran dengan Vokalis Kuburan Band

Aktris belia Sheila Marcia Joseph memiliki gandengan baru. Setelah hubungan cintanya dengan artis Jupiter Fortissimo kandas, perempuan kelahiran 3 September 1989 ini dikabarkan dekat dengan vokalis band pendatang baru, Kuburan bernama Priya.

Saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/6), Sheila mengaku sering bercanda dengan Priya yang dinilainya baik dan lucu. “Kalau Priya lagi nggak dandan, beda. Wajah asli Priya lebih lucu,” ungkap dara asal Malang, Jawa Timur itu.

Secara tak langsung, pendapat tadi adalah pujian dan rasa simpatik Sheila kepada Priya. Namun demikian, Sheila menolak jika disebut hubungan keduanya berpacaran. Ia baru mengenal Priya saat bertemu di acara Inbox SCTV. Mulai dari situlah, keduanya makin akrab dan sering berbicara dan bercanda. “Saya menilai orangnya asyik dan lucu,” jelas Sheila.

Sheila mengaku masih menikmati status jomblonya hingga kini, sebab menurutnya, dengan status single, Sheila mengaku lebih fokus pada pekerjaannya. “Saya menikmati kok, dan saya masih punya banyak teman,” tambah Sheila. (lip6/pit)

~ oleh lintasdunia pada Juni 7, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: