Tips Sukses Menjalin Asmara Di Kantor

Mungkin anda yang masih single sering merasa dekat dengan teman sekantor Anda, ada pepatah jawa yang ber bunyi “witing tresno jalaran seko kulino” yang artinya mulainya rasa cinta karena seringnya bertemmu, mungkin saat ini hal tersebut terjadi dengan rekan sekantor Anda dan anda bingung bagaimana cara memulainya, oke ikuti tips berikut ini :

Jika dilihat berdasarkan logika, kehidupan pribadi dan pekerjaan adalah dua hal yang saling bertolak belakang. Kehidupan asmara tidak boleh dicampuri dengan pekerjaan begitu pula sebaliknya. Ingin tahu lebih banyak? Kita simak tips menjalin asmara di lingkungan kantor.

1. Menjalin hubungan asmara di tempat kerja bisa berakibat baik atau bahkan sebaliknya. Hal yang paling penting adalah, jangan kencani banyak orang dalam kantor Anda. Jangan biarkan Anda dijadikan sebagai piala bergilir’ dan dijuluki wanita gampangan, atau playboy.

2. Siapapun orang yang jadi kekasih Anda di kantor pastikan memiliki kedudukan jabatan yang sama dengan Anda. Jabatan yang lebih tinggi atau lebih rendah biasanya menimbulkan gosip berhembus tiada henti.

3. Jaga profesionalitas kerja Anda di tempat kerja. Tunjukkan kemesraan hubungan Anda di luar kantor Baja. Jika sedang berada di kantor, dia adalah rekan kerja Anda. Jika Anda tak bisa membedakan batasan tersebut, bisa jadi posisi Anda di tempat kerja malah terancam.

4. Pertahankan komitmen yang pernah Anda sepakati dengan pasangan. Yang tentu salah satunya berisi tak membawa urusan pribadi ke dalam ruang kantor. Jika terjadi perselisihan dalam hubungan Anda usahakan membuang jauh-jauh semua pikiran tentang hal itu. Di kantor, ia adalah orang lain bukan orang yang sedang Anda musuhi.

5. Jangan terlalu sering mendengarkan gosip tentang Anda yang beredar di kantor. Kantor adalah ruang komunikasi dengan skala yang kecil, tak semua orang menyukai hubungan Anda dengan dia. Hati-hati, jangan sampai Anda terperangkap dengan omongan yang belum tentu benar dan akhirnya mengorbankan hubungan Anda.

6. Yang terakhir dan yang terpenting adalah setiap kali Anda mendapatkan kekasih, Anda hares memikirkan bagaimana jika kehilangannya. Bersiaplah dengan kemungkinan terburuk dalam hubungan Anda. Usahakan berakhirnya hubungan asmara tidak berlanjut hingga menyebabkan karir Anda berantakan.

Ok, tunggu apa lagi, mungkin orang yang Anda sayangi ada di samping meja kerja Anda, nah semoga sukses.

~ oleh lintasdunia pada Juni 7, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: