Memacari Wanita Lebih Tua? (Why Not!)

Banyak yang merasa heran saat Raffi Ahmad ‘dekat’ dengan Yuni Shara. Mengapa Raffi, yang ganteng dan masih sangat muda, tertarik kepada Yuni Shara yang usianya terpaut belasan tahun lebih tua–meski memang, Yuni masih terlihat cantik di usianya.

Ada beberapa alasan mengapa sebagian pria tertarik dengan wanita yang lebih tua dari usianya. Ya, wanita berusia matang memang bersikap lebih matang. Rasa humornya, pengalaman hidupnya, dan harapannya sangat berbeda dengan wanita yang lebih muda. Mereka tidak tergesa-gesa, dan lebih santai menghadapi hidup. Itu berarti, mereka akan lebih sabar dan lembut dengan Anda. Mereka akan lebih pengertian, menerima dan pemaaf.

Meski wanita lebih tua bisa lebih dewasa dan tidak bersikap terlalu manja, bukan berarti Anda bisa santai dan menurut saja. Anda perlu membuat rencana permainan yang berbeda.

Wanita matang, lebih berpengalaman, dan mereka bisa dengan mudah mengetahui perasaan Anda. Jangan pernah mencoba membohonginya, karena mereka akan tahu. Mereka akan mengamati bagaimana Anda berperilaku dan mempelajari permainan hubungan Anda. Ketika berkencan dengannya, Anda harus tulus dan menghormatinya. Semua wanita pasti akan merespons terhadap perhatian yang pria berikan, tapi wanita yang lebih tua menjadi lebih hangat ketika menerimanya.

Perhatian dapat Anda tunjukkan dengan mendengarkan pandangannya, dan berbicara tentang segala sesuatu yang menarik baginya. Hal yang terpenting dalam menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua adalah, jangan pernah menyinggung soal usia, karena mereka sangat sensitif soal ini. Tanpa diingatkan pun, mereka sangat-sangat menyadari perbedaan usia itu.(suaramerdeka)

~ oleh lintasdunia pada Juni 9, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: