SADIS! Pembunuh Belah Perut Korban Lalu Bayinya Diambil

HILLSBORO, KOMPAS.com — Seorang pembunuh di Oregon, AS, bertindak brutal terhadap korbannya. Wanita bernama Korena Roberts (27) itu membunuh teman wanitanya yang sedang hamil lalu membelah perut korban dan mengambil bayi dari rahimnya. Kepada dokter, sang pembunuh itu mengaku sebagai ibu bayi tersebut.

Menurut Kepolisian Washington County, bayi itu juga tewas. Tetapi, belum diketahui apakah bayi laki-laki itu hidup ketika diambil dari rahim Heather Snively (21). Korena didakwa sebagai pembunuh Snively. Ia dihadirkan di pengadilan, Senin (8/6).

Peristiwa tragis itu terjadi hari Jumat (5/6). Tim gawat darurat mendatangi rumah Korena di Portland setelah menerima telepon minta bantuan. Tim medis menemukan darah berceceran di lantai dan pacar Korena berusaha menolong bayi itu.

Korena awalnya mengaku bayi itu adalah anaknya. Namun, dokter memastikan bahwa Korena tidak melahirkan. Tim medis pun kembali ke rumah Korena dan menemukan mayat yang disembunyikan. Terungkaplah bahwa Korena membunuh Snively dan mengambil bayinya.

Hasil visum menunjukkan, Snively tewas karena dihantam benda tumpul dan luka sayatan benda tajam. Namun, tidak dipastikan apakah dia tewas karena luka di kepala atau sayatan di perutnya.

Korena juga terancam dakwaan membunuh bayi jika hasil tes laboratorium menunjukkan bayi itu sempat menghirup udara. Sedangkan pacar Korena tidak diadili karena dianggap kooperatif dan tidak terlibat pembunuhan.

Polisi mengatakan, Korena yang telah memiliki dua anak berusia di bawah 10 tahuh bercerita kepada teman-teman dan keluarganya bahwa dia hamil. Ia bahkan mengatakan akan melahirkan bayi kembar. Snively sendiri baru pindah ke Oregon dari Maryland karena pacarnya sekaligus ayah bayi itu mendapatkan pekerjaan lebih baik.

Ibu Snively, Heidi Kidd, yang tinggal di St Albans, West Virginia, mengatakan, Snively mengenal Korena beberapa pekan lalu melalui layanan jasa online, Craigslist. Korena kepada Snively mengaku hamil dan menginginkan pakaian bayi.

~ oleh lintasdunia pada Juni 9, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: