Kiat Pria Menebar Pesona Tanpa Kata-Kata

Astaga!HidupGaya – Mata keranjang, mungkin sudah jadi bakat alam pria dari sananya. Pasti Anda pernah kan menangkap basah pasangan Anda sedang jelalatan menikmati indahnya tubuh wanita lain padahal sedang berduaan dengan Anda? Kesal, itu sudah pasti. Ingin menangkap basah bagaimana cara kaum pria menebar pesona namun tanpa kata-kata sehingga sulit terdeteksi oleh pasangannya? Simak yang berikut ini..

Menurut para pakar sex dan keluarga, empat dari lima pria biasanya suka dengan penyelewengan dan suka berselingkuh. Walaupun hanya dengan melihat sekelebat mata dan tidak ada maksud apa-apa, saat melihat wanita lain itu.

Namun, ada baiknya melakukan antisipasi menghadapi berbagai kemungkinan bila pasangan Anda mulai nakal dan menunjukkan sikap gelisah saat berjalan atau bersama Anda di suatu pesta atau di tempat umum lainnya. Jangan kalah dengan pria, kelihaian mereka itu harus ditanggulangi dengan instuisi tajam perasaan wanita.

Perhatikan saja gerak-gerik pasangan Anda. Bila ia menunjukkan sikap yang simpatik dan percaya diri (Pede) walaupun sedang berada di samping Anda. Atau, bila pasangan Anda mulai membusungkan dadanya dan menghembuskan napas berat dengan tatapan yang terfokus pada satu objek saja, sudah tidak salah lagi ia sedang melakukan perselingkuhan kecil terhadap Anda.

Biasanya hal ini dibarengi dengan gerakan duduk yang ia lakukan dengan penuh keyakinan, lalu bersandar dengan tangan di belakang kepala. Ini sudah jelas-jelas memperlihatkan bahwa ia tertarik secara seksual pada wanita lain yang menjadi fokusnya — tentu saja tanpa ingin menyentuh wanita yang sedang digodanya itu.

Anda pun akan melihat perubahan peregangan otot-otot dada yang secara tidak langsung memberikan sinyal pada sang objek seakan-akan ia adalah seorang yang tepat untuk bersandar dan mencari perlindungan dan keamanan. Memang, ia tentu saja tidak akan menunjukkan ketertarikannya itu langsung pada Anda. Namun, sebaiknya Anda mengetahui gelagatnya, karena perlakuannya ini merupakan sinyal utama yang akan dilakukan setiap pria saat ia sedang menggoda Anda.

Cermatilah hal itu, dan perhatikan pasangan Anda, apakah tingkah polahnya yang sekarang sedang dilakukan ini sama dengan apa yang sedang Anda pikirkan tentang pria-pria lain kalau sedang menggoda Anda.

Selain itu, pria juga berusaha menarik perhatian wanita dengan menggunakan visualnya, sama seperti wanita. Namun pendekatan yang dilakukannya biasanya dapat dengan mudah dilihat, dan mereka cenderung lebih agresif ketimbang wanita. Oleh sebab itulah godaannya dititik-beratkan pada sikapnya yang penuh perhatian dan selalu siap melindungi “sang putri” pujaan hatinya itu.

Jangankan memperlihatkan sikap yang berbahaya, tidak! Tidak sama sekali. Mereka akan memperlihatkan tangannya, seperti meletakkannya di atas meja atau lututnya, seolah-olah mereka siap melakukan apapun yang Anda minta, dan melayani Anda sepenuh hati.

Tidak hanya itu, ayunan tulang pinggulnya, berdiri tegak dengan mengangkat tinggi dagunya atau memeluk bagian belakang lehernya pun mereka peragakan sebagai alat penunjuk kejantanannya pada seorang wanita yang diincarnya. Secara tidak langsung hal ini menandakan bahwa ia (pria) mempunyai kemampuan seks yang dahsyat.

Dan, sebagian pria lainnya ada yang merasa perlu menunjukkan sisi sikap bertanggung jawab dan siap menanggung beban berat yang dilimpahkan kepadanya sambil melakukan godaan, lalu membenarkan dasi yang dikenakannya sambil sesekali melirik si wanita yang disukainya.

Ada juga pria yang ingin membuat “incaran”nya tahu bahwa ia banyak melakukan aktivitas yang maskulin. Antara lain dengan mendemonstrasikan tawanya yang berkesan teratur berwibawa, dan menunjukkan tawanya yang lembut. Tujuannya ingin menunjukkan sisi lembutnya pada wanita, untuk memberitahu bahwa ia adalah seorang pujaan dan suami masa depan yang tepat untuk Anda dan anak-anak Anda. Yaitu dengan mengombinasikan suara datar dan sesekali berbicara tenang dan datar seakan-akan ia sudah menguasai keadaan lawan bicaranya.

Jadi, sebenarnya mudah saja melihat gelagat dan tingkah laku pasangan Anda kalau ia sedang menggoda wanita lain. Jadi, kalau ia sudah berani menggoda wanita lain saat bersama dengan Anda, tinggalkan saja! Katakan padanya, “Saya itu buaya. Jadi, mana bisa buaya di kadal-in sama kamu!” atau, kalau Anda masih mencintainya, beri saja dia surat peringatan pertama (wah, seperti karyawan kantor saja).

Jangan biarkan diri Anda tersingkir oleh pria-pria hidung belang yang makin merajalela sekarang ini. Buktikan kalau Anda seorang wanita yang pintar dan tidak dapat ditipu dan diperlakukan seenaknya. Wah, wah, sebaiknya kaum Adam sudah mesti lebih hati-hati lagi, ya…(ataga.com)

~ oleh lintasdunia pada Juni 11, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: