Masturbasi Cegah Kanker

Sesuai riset yang dipublikasikan New Scientist menemukan bahwa Masturbasi sangat bermanfaat untuk Pria..
Riset itu menemukan bahwa pria yang teratur melakukan Masturbasi beresiko lebih kecil mengindap penyakit kanker prostat.

Menurut penjelasan para peneliti dari Cancer Council Victoria, Melbourne – Australia, yang menggagas riset ini, senyawa kimia penyebab kanker (zat karsinogen) akan tertimbun dalam prostat jika pria tidak melakukan ejakulasi atau pengeluaran cairan Sperma secara teratur.

Mereka juga menekankan, hubungan Sex belum tentu akan memberikan efek perlindungan yang sama, karena ada kemungkinan terjadinya penularan atau infeksi penyakit seksual, yang justru dapat meningkatkan resiko terkena kanker.

Salah seorang peneliti “Graham Giles”, mengidentifikasikan bahwa aktivitas ejakulasi dapat mencegah penimbunan zat karsinogen dalam kelenjar prostat. Prostat merupakan kelenjar yang menghasilkan cairan semen yang mengaktifkan sperma.
Cairan ini mengandung berbagai jenis zat yang mengandung potasium, seng, fruktosa dan asam sirat dengan konsentrasi tinggi yang dialirkan dari pembuluh darah. Menurut Giles, mininnya ejakulasi akan membuat zat-zat karsinogen ini tertimbun di dalam prostat.

“ Ini merupakan hipotesa stagnasi prostatik. Semakin sering anda mengurasnya keluar, semakin sedikit zat karsinogen itu akan tertahan dan merusak sel-sel yang melapisi prostat,” katanya.(endah-gita.blogspot.com

~ oleh lintasdunia pada Juni 11, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: