Slogan ‘Lanjutkan’ juga milik JK

AKARTA – Kata ‘Lanjutkan’ ternyata bukan hanya milik SBY semata, tapi juga milik JK. Selain karena artinya bisa berubah bila tanpa JK, kata ‘Lanjutkan’ juga akan kehilangan maknanya. Tim JK-Win pun ikut menggunakan kata itu pada atribut kampanyenya.

“Kata ‘Lanjutkan’ itu sebenarnya adalah kata milik JK juga sebagai wapres di pemerintahan saat ini. Kalau pilih JK maka akan lanjutkan secara lebih cepat dan lebih baik dengan hati nurani,” ujar jubir timkamnas JK Win, Indra Jaya Piliang, hari ini.

Indra mengatakan, arti kata lanjutkan bila tanpa JK itu kosong. Sebenarnya, lanjutkan itu harus ada JK-nya, kalau tidak akan kehilangan makna. Karena keberhasilan yang telah dicapai pemerintahan saat ini dalam hal percepatan arah pembangunan terutama dibidang ekonomi adalah karena peran JK.

“Kata ‘Lanjutkan’ itu kan kalau tanpa JK berubah jadi ‘Lanutan’ yang tidak memiliki arti. Dan sebenarnya kalau mau pakai kata ‘Lanjutkan’ itu seharusnya tidak ganti pasangan,” ungkapnya.

Sebelumnya, spanduk bertuliskan ‘LanJutKan’ terbentang di jembatan penyeberangan di Jl TB Simatupang. Uniknya, huruf J dan K di spanduk itu menonjol sendiri dengan warna merah. Spanduk tersebut pas berada di depan markas dakwah PKS. Di bawah kata ‘Lanjutkan’, tertulis GPS. Namun bukan Gerakan Pro SBY, melainkan Gerakan Pemuda Santun.

Diakui Indra, bila spanduk tersebut merupakan karya simpatisan pasangan bernomor urut 3 dari kalangan mahasiswa yang tergabung dari beberapa universitas. “Mereka tidak bisa melakukan apa-apa akhirnya mereka membuat dukungan terhadap JK-Wiranto dengan cara-cara kreatif seperti itu,” pungkasnya.
(waspada.com)

~ oleh lintasdunia pada Juni 14, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: