WEleh!Pengacara bisa dibayar dengan SEX!

Astaga!HidupGaya – Jasa pengacara memang membutuhkan dana yang cukup besar, namun uang ternyata bukan hal utama bagi pengacara James Harvey Tipler. Ia terkenal sebagai pengacara baik hati yang bersedia menolong kliennya bahkan pada saat mereka tak punya uang untuk membayar jasanya.

Tak punya uang untuk membayar? No problem. Pengacara asal Bay County ini memberikan “cicilan ringan” bagi kliennya yang justru menjadi batu sandungan bagi karirnya. Pasalnya metode “cicilan ringan” yang ia terapkan adalah hubungan intim dengan kliennya.

Tipler mengakui perbuatannya bercinta dengan kliennya yang masih berusia 18 tahun. Gadis itu membayar sang pengacara yang membelanya dalam kasus penyerangan.

Seharusnya biaya sang pengacara menangani kasus tersebut sebesar 2,300 Dollar, namun Tipler mengatakan kepada gadis itu, setiap kali ia (gadis yang jadi kliennya itu) bercinta dengannya, ia akan memotong biaya (jasa pengacara) sebesar 200 Dollar. Dan gadis itu juga akan mendapatkan diskon sebesar 400 Dollar bila ia mengajak temannya untuk bercinta bersama.

Karir Tipler harus berakhir di Supreme Court atau Mahkamah Agung negara bagian tersebut karena terbukti bersalah dengan “cicilan lunak” yang tentu saja tak sesuai dengan norma hukum.

Setelah kasus mesum ini terbongkar, pengadilan juga berhasil membuktikan kecurangan pengacara mesum itu dalam kasus lainnya seperti mengubah sejumlah bukti pengadilan, membujuk seorang saksi untuk memberikan kesaksian palsu, membebankan jasa konsultasi yang berlebihan kepada klien dan mencuri uang dari klien.(astaga.com)

~ oleh lintasdunia pada Juni 14, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: