5 Cara Memainkan Fantasi Sex Pria

Membangkitkan fantasi dan gairah seksual pasangan pria, sekali-kali perlu dilakukan. Ini untuk memberikan variasi hubungan, sekaligus memanaskan acara bercinta Anda dengannya. Ada lima cara yang direkomendasikan, Apa saja cara itu, mari kita lihat ulasannya.

1. Serasikan Bra dan celana dalam

Anda bisa memancing fantasi liar pasangan dengan mengenakan bra dan celana dalam yang matching. Misalnya, warna dan motifnya sama. Dengan mengenakannya, sebelum bercinta pasangan akan terstimulasi dan semakin bergairah karena dorongan fantasi dalam benaknya.

2. Bangkitkan gairah seks dengan pujian

Pria senang dikagumi. Hatinya akan berbunga-bunga dan wajahnya berseri. Sebelum bercinta, cobalah untuk memujinya. Pujian yang tulus akan membuatnya merasa dihargai. Sementara memujinya, Anda harus tetap fokus pada apa yang sedang Anda “lakukan” terhadap tubuhnya.

3. Menelanjangi Pasangan

Hmmm… ini akan menjadi hal yang berkesan baginya. Tapi pelan-pelan saja, jangan terburu-buru membuka seluruh pakaiannya. Anda bisa memulai dengan membuka kancing kemejanya satu per satu dari atas ke bawah dan membuka celana panjangnya hingga dia hanya mengenakan celana dalam saja. Cara ini akan memberi sensasi tersendiri bagi pasangan. Namun, Anda harus tetap memperhatikan jangan sampai merusak ritme ritual ini. Pelan-pelan dan sabar…

4. Optimalkan jari tangan Anda

Perlahan-lahan telusuri lekuk tubuhnya dengan jari tangan Anda. Lakukan dengan lembut. Sentuh punggungnya dengan ujung jari, terus ke arah leher dan telinga. Sedikit eksplorasi area ini karena pria biasanya menyukai daun telinga dan lehernya diraba. Dijamin, hasrat si dia akan semakin menggelora. Kemudian mainkan lagi jari Anda turun ke dadanya, raba juga putingnya karena tak hanya wanita yang suka area ini dijelajahi. Pria pun suka.

5. Seks oral

Memang, tidak semua wanita bersedia dan suka melakukan kegiatan seks yang satu ini. Namun, tak ada salahnya Anda mencoba. Sebab, cara ini akan memberikan fantasi tersendiri sekaligus variasi seks yang menyenangkan bagi pasangan.

(www.duniasex.com)

~ oleh lintasdunia pada Juni 15, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: