Ketahui Makna dan Arti Hadiah Dari Pasangan

Bagi Anda, dan juga sebagian kaum perempuan, memberikan pasangan hadiah terutama berupa barang-barang yang ia butuhkan atau sukai, sangat mudah dan mungkin jadi kegiatan yang menyenangkan. Hal itu bisa mejadi alasan agar Anda pergi ke mall dan berbelanja. Namun jangan harapkan kejadian yang sama berlaku bagi pasangan Anda.

Bagi lelaki, membelikan Anda sesuatu barang sebagai hadiah tidaklah mudah, dan tidak jarang membuat mereka senewen. Lelaki ternyata memiliki kesulitan untuk mendefinisikan perasaan mereka menjadi sebuah benda tiga dimensi. Namun ketika ia memberikannya kepada Anda, percayalah, artinya lebih dalam dari sekadar ia tahu Anda menyukai benda itu.

Cokelat & Bunga

Cokelat dan bunga memang hadiah yang sudah terlalu ‘umum’ bagi perempuan. Menurut Daniel Amen, M.D, seorang psikiater, aroma bunga menstimulasi bagian otak yang mempengaruhi suasana hati seseorang dan membuat orang tersebut memiliki perasaan senang kepada orang yang memberikannya bunga.

Sedangkan cokelat mengandung phenylethylamines, senyawa kimia yang merangsang produksi hormon endorfin dan membuat Anda merasa bahagia. Lelaki memberi hadiah bunga atau cokelat karena bisa mewakili segala perasaan. Ungkapan ‘terima kasih’, “aku cinta padamu’ atau ‘maaf, aku selingkuh’. Hadiah ini adalah andalan bagi lelaki karena mereka tahu efeknya pada Anda.

Pakaian

Menyadari lelaki bukanlah seseorang yang terlalu peduli pada busana, maka jika ia menghadiahkan pakaian, entah itu atasan atau bawahan, artinya ia ingin selalu diingat oleh Anda.

Bayangan Anda mengenakan baju hadiahnya membuat ia merasa memahami Anda. Namun jika ia memberikan Anda sepatu, artinya berbeda. Dr. Amen menjelaskan sepatu itu memberikan pesan seksi kepada kaum lelaki. Jika ia membelikan Anda sepasang sepatu hak tinggi, artinya ia menginginkan keintiman dari Anda.

Batu Berharga (Berlian atau Permata)

Sadar akan istilah Diamond are forever, atau Diamond is a girl best friend, lelaki menyadari arti berlian di mata seorang perempuan. Karena itu jika seorang lelaki memberikan sebuah cincin atau kalung bertahtakan berlian, artinya mereka siap membuat komitmen dengan Anda, dan menunjukkan keseriusan mereka.
Made by Himself (Original)

Jika seorang lelaki memberikan Anda sebuah hasil karyanya, entah itu sebuah puisi, cd kompilasi atau album yang berisi kumpulan foto kalian berdua, artinya ia membuka satu sisi dirinya kepada Anda. Memang ada motivasi sediki pamer, namun sisi positifnya adalah ia mau membuka dirinya kepada Anda dan menganggap Anda sosok yang istimewa.

(blgcatalog.com)

~ oleh lintasdunia pada Juni 15, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: