5 Jenis Bra “Yang Wajib Dimiliki Wanita”

Model busana yang semakin beragam, mau tak mau menuntut pemakaian bra yang pas pula. Selain untuk estetika, memakai bra yang tepat akan membuat penampilan lebih menarik dan memberi rasa percaya diri.

Berikut ini sejumlah bra yang “wajib” dimiliki kaum wanita.
1. Seamless T-shirt Bra
Lekukan bra jenis ini berbentuk dan umumnya terbuat dari busa yangsangat lembut. Efeknya membuat payudara tampak lebih indah, menonjol, karena disangga dengan baik. Bra jenis ini juga dapat menutupi payudara yang tidak sama. Bra ini termasuk nyaman untuk dikenakan sehari-hari

2. Strapless Bra
Tanpa tali dan mirip kemben. Kadang diberi tambahan tali yang bisa dilepas/pasang. Paling cocok dikenakan untuk baju model kemben, bustier, juga kebaya.

3. Deep Plunge Bra
Memiliki cup penuh, cocok untuk model pakaian berleher rendah (leher V rendah). Lekukannya dalam, tanpa busa. Efeknya akan menyangga dan mengangkat payudara.

4. Push Up Bra
Selain mengangkat dan menonjolkan keindahan belahan dada pemakainya, bra jenis ini memang pas untuk mereka yang ukuran payudaranya relatif kecil tapi ingin terlihat besar. Untuk kenyamanan, pilih bra dari bahan renda dan busa yang lembut serta berkualitas.

5. T-back Bra
Saat udara terasa lebih panas, bra ini merupakan pilihan tepat. Bra jenis ini sangat sesuai dipakai dengan tank top. Pilih bra model t-back yang menutup bagian muka sebagai penyangga

Sumber:Nova

~ oleh lintasdunia pada Juni 17, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: