BUAT COWOK! MANFAAT SERING MELIHAT PAYUDARA CEWE`

Studi yang dimuat di New England Journal of Medicine tersebut
mengatakan bahwa menatap buah dada yang seksi selama 10 menit
bisa disamakan dengan latihan aerobik selama 30 menit.
Penelitian dilakukan oleh Dr. Karen Bouncer dan koleganya
di tiga rumah sakit di Frankfurt ,Jerman, yang melibatkan 200 lelaki.
Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sebaliknya seratus lelaki lainnya justru dilarang untuk melihatnya.
Studi dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan
kelompok pengintip dada perempuan mempunyai tekanan darah lebih rendah,
denyut nadi lebih lambat saat istirahat,
dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah.

“Kenikmatan seksual memacu denyut jantung
dan memperlancar sirkulasi darah,” kata Dr. Bouncer.
Kami percaya jika lelaki memandang dada ukuran ‘cup D’ secara teratur,
mereka akan hidup lebih panjang empat atau lima tahun.”
Dia menganjurkan kaum lelaki, terutama usia di atas30 tahun,
untuk menonton acara TV seperti Baywatch dan majalah-majalah panas seperti Playboy,
yang menampilkan perempuan-perempuan berdada besar.
Para peneliti juga mencatat nama-nama selebritis berdada seksi
yang dianggap bisa ‘menyehatkan’ lelaki, diantaranya Dolly Parton,
Heather Locklear, Anna Nicole Smithdan Demi Moore.
Kalau selebritis Indonesia , siapa ya kira-kira?
Jadi dianjurkan untuk para lelaki harus mengikuti terapi ini secara teratur
antara lain :

Di rumah :
Harus suka me-lihat2 payudara isteri,
kalau isteri ogah coba kebelakang lihat2 payudara pembantu
(usahakan cari pembantu yg payudaranya gede,
ini semata2 utk terapi umur panjang saja).
Alternative lainnya, berlangganan majalah Playboy atau sering nonton Blue Film.

Di Kantor :
Usahakan bergaul dengan teman cewek yg punya payudara gede
atau sesuaidengan selera masing2.
Coba curi2 pandangan utk melihat payudara tsb selama 10 menit saja.
Alangkah baiknya kalo punya temen cewek yg bisa memback-up terapi ini
dengan kata lain dapat memperlihatkan payudaranya hanya selama 10 menit saja setiap harinya.

Di Jalanan :
Mata boleh jelalatan untuk me-lihat2 payudara perempuan di halte,
dibus atau dimana saja, tapi hati2 kalau lagi mengendarai mobil jangan sampai tubrukan

Di Cafe atau di Karaoke :
Usahakan untuk mendapatkan Ladies Companion yang sesuai dengan selera
yang mana semata2 untuk terapi, bukan utk selingkuh.

Untuk sang isteri :
Harus 100 % mem back-up suami untuk terapi umur panjang ini,
kalau perlu bahkan menjalani terapi-terapi yang diperlukan.

(indonesiaindonesia.com)

~ oleh lintasdunia pada Juni 17, 2009.

Satu Tanggapan to “BUAT COWOK! MANFAAT SERING MELIHAT PAYUDARA CEWE`”

  1. apaan? bikin mikir ngeres aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: