Vagina Palsu Untuk Yang Gak Bisa Hamil

satu dari 4.000 wanita jepang tak punya vagina, sedih dan frustasi pastinya. Apa penyebabnya?

seorang gadis bernama akari (21 tahun) pada usia 14 tahun mengalami sakit yang teramat dahsyat pada saat datang bulan. Setelah diperiksakan ternyata darah haid yangseharusnya mengalir keluar tersumbat karena Akari tidak memiliki vagina bahkan dia tidak memiliki dinding rahin (canalis cervicis uteri) tapi untungnya dia masih memiliki kantong rahim yang berfungsi dengan baik.
ditangan dokter Ichinoe akari akan dibuatkan sebuah vagina palsu yang dapat membuatnya bisa hamil selayaknya wanita sejati.

pada awalnya operasi dimulai dengan menoreh selaput bagian mulut vagina yang tertutup dengan diameter 2cm sampai lokasi intersitial tissue of vagina, yakni bagian yang seharusnya terbuka. Bagian tertutup itu terhalang oleh jaringan seperti jaring laba-laba. langkah selanjutnya, menyisihkan jaringan penutup itu dengan menyorongkan selaput lendir kedalam hingga membuat lubang menganga sampai tembus kebagian mulut rahim.

Lalu. lubang mulut rahim dirobek sepanjang 3cm.Tujuannya, membuat saluran leher palsu agar bagian vagina & rahin saling berhubungan. Selanjutnya dimasukan pipa silikon sepanjang 7cm dengan diameter 4cm kedalam vagina dengan proses kurang lebih 20-30 menit. Setelah operasi akari masih harus menginap dirumah sakit selama 35 hari. dalam waktu dua pekan itu, pipa silikon yang disusupkan kedalam vagina dicopot. Selama empat tahun, akari mengalami pembelahan ulang sebanyak 3x karena liangnya tertutup kembali.

Setelah setahun operasi, vagina Akari memang mirip dengan milik wanita pada umumnya (elastis, kelembekan, dan kehangatan). Hanya saja sebelum menikah, Akari masih punya pekerjaan tambahan. Batang silikon yang disisipkan harus terpasang didalam vagina, agar vagina buatan itu tetap menganga. Pada usianya yang ke 22 tahun & menikah, fungsi menopang dinding liang vagina “digantikan” oleh alat vital suaminya terutama saat keduanya berhubungan intim. Dan ternyata vagina made in jepang ini gak menghalangi Akari untuk memiliki anak, hanya saja demi keamanan proses melahirkan dilakukan secara Caesar.

(Indonesiaindonesia.com)

~ oleh lintasdunia pada Juni 18, 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: